Zinedine Zidane Kembali Minta Maaf Atas Insiden Tak Terpuji Ini – Agen Judi Bola Online Terpercaya | Daftar Sbobet
Butuh bantuan? Hubungi CS Support Kami Online 24Jam!

Zinedine Zidane Kembali Minta Maaf Atas Insiden Tak Terpuji Ini

Zinedine Zidane kembali menyampaikan permohonan maafnya atas insiden tidak terpuji yang sudah ia lakukan. Di mana pertandingan final Piala Dunia 2006 lalu saat tim nasional Prancis dikalahkan oleh Italia pada drama adu penalty, Zidane yang masih menggunakan seragam timnas dengan sengaja menanduk dada Marco Materazzi pada menit ke 110.

Peristiwa itulah yang kemudian masih diingat jelas oleh pria berumur 45 tahun ini dan ia mengaku sangat menyesali tindakan tersebut. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa itu merupakan akhir kisah yang getir dalam perjalanan karier seorang Zidane bersama timnas Perancis. Dengan pemberitan kartu merah yang menjadi noda besar pada kariernya, Zidane langsung mengambil keputusan untuk gantung sepatu usai turnamen bergengsi tersebut.

Zinedine Zidane merasa tak bangga dengan apa yang sudah ia perbuat pada saat ini. Kini ia pun ingin kembali meminta maaf kepada setiap anak muda, semua pemain, serta seluruh pelatih yang membuat sepak bola menjadi berbeda. Namun ia tidak memungkiri bahwa kejadian tersebut adalah bagian dari karier serta hidupku. Hal itu memang tak terpuji tetapi ia hanya bisa menyesalinya saja.

Pada saat yang bersamaan, Zidane pun diperdengarkan wawancara sang ayah yakni Smail dengan pers dahulu. Ia kemudian tidak kuasa untuk menahan haru sehingga mencucurkan air mata saat mengetahui betapa besar rasa cinta sang ayah kepada dirinya.

  • 2BFB526C
  • 082279123123
  • AGENWIN123