Gianluigi Buffon Makin Terpacu di Musim Terakhirnya – Agen Judi Bola Online Terpercaya | Daftar Sbobet
Butuh bantuan? Hubungi CS Support Kami Online 24Jam!

Gianluigi Buffon Makin Terpacu di Musim Terakhirnya

Gianluigi Buffon mengaku jadi makin terpacu saja ketika menganggap ini adalah musim terakhirnya bermain sebagai pesepak bola. Di usianya yang sekarang ini sudah memasuki angka 39 tahun, tentu saja Buffon tak bisa disamakan dengan para pemain belia. Ia juga menyebut bahwa kemungkinan besar musim 2017 – 2018 nanti merupakan tahun terakhirnya bermain.

Sang penjaga gawang yang bersangkutan itu sendiri memang memiliki kontrak hanya sampai akhir musim depan saja dengan Juventus. Dengan demikian perhelatan terakhir yang mungkin akan diikuti Buffon hanyalah sampai Piala Dunia 2018 mendatang saja. Seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport, Buffon memang ingin mengambil semua aspek istimewa termasuk pengalamannya.

Tentu saja satu hal yang masih membuat penasaran Buffon ialah Liga Champions. Mantan kiper Parma itu memang tercatat belum pernah mengamankan trofi bergengsi itu selama ini di saat dirinya sudah berpengalaman dalam mendapat semua trofi pada pentas domestik bersama klub berjuluk The Old Lady tersebut. Buffon pun bermain apik ketika memperkuat tim nasional Italia sehingga bisa mempersembahkan gelar.

Akan tetapi, perjalanan karir Buffon masih terasa belum lengkap lantaran dirinya belum mendapatkan gelar juara Liga Champions. Di mana dirinya selalu saja gagal di partai final termasuk ketika dikalahkan Real Madrid secara meyakitkan di musim 2016 – 2017 lalu. Buffon menyebut Liga Champions selalu memotivasi dirinya selama ini.

  • 2BFB526C
  • 082279123123
  • AGENWIN123